News
Loading...
Punya Situs Usaha Jasa Foto dan Video Shooting Namun Sepi Pengunjung? Iklankan Web Jasa Foto dan Video Shooting Anda Di Situs Ini Agar Bisnis Anda dapat mudah ditemukan melalui mesin pencari. Detail Harga Klik Disini

Dekorasi Ulang Tahun Anak Lucu dan Simpel Dijamin Anak Senang

Dekorasi Ulang Tahun Si Kecil di Rumah – Buat orang tua yang merencanakan konsep untuk ulang tahun buah hati. Pastinya memerlukan info tentang dekorasi tempat ulang tahun bukan? Untuk itu saya ingin berbagi info tentang inspirasi dekorasi ulang tahun si kecil, Semoga dapat berguna ya.

Seringnya, tema ulang tahun yang menarik kita temui di rumah makan, daerah tamasya atau lainnya. Kita juga dapat lho membikin dekorasi yang unik dan lucu di rumah sendiri.

Untuk itu, dibutuhkan inspirasi yang diaplikasikan untuk mendasari desain dekorasi ulang tahun. Nah, sebagian tema disini dapat dipakai dan disesuaikan dengan dekorasi ulang tahun di rumah secara simpel.

1. Serbuan Balon

Dekorasi yang super menarik dan biasa sekali digunakan untuk dekorasi ulang tahun si kecil, adalah balon-balon yang di gantungkan pada atas-atas ruangan.

Dari keseluruhan nilai-nilai sebelumnya, juga akan lebih indah dengan pemakaian balon yang warnanya menyesuaikan dari tema. Balon adalah basic decor untuk beragam variasi tema untuk acara ulang tahun.

Kecuali dibuat sebagai hiasan, balon juga dapat dibuat sebagai sarana untuk bermain game. Contohnya game ulang tahun yang memakai balon seperti membawa balon tanpa tangan bersama sahabat, meletuskan balon yang didalamnya berisi kertas kejutan, dan lainnya.

Kecuali itu, balon juga kerap kali dipakai untuk penghias dan pengiring untuk bernyanyi dan berdansa di acara ulang tahun.

TONTON VIDEO PILIHAN:




2. Penuh Warna Warni

Suasana warna-warni dapat diciptakan pada acara ulang tahun buah hati, hal ini dapat dibuat dengan pemasangan bendera-bendera segitiga di sepanjang ruangan yang dipakai untuk acara ulang tahun. Jangan lupa untuk memilih bendera dengan warna-warni yang berbeda-beda.

Pada konsep dekorasi dengan tema yang satu ini, sebab telah banyak hiasan bendera dibagian atasnya, hiasan pada komponen bawah tak perlu terlalu ramai. Cukup nilai utama acara ulang tahun, adalah kudapan manis ulang tahun, meja utama dan bangku yang nantinya untuk duduk tetamu undangan telah melengkapi dekorasi simpel ini.

3. Tema Bawah Laut

Tema serba-serbi biru seperti di lautan sepertinya bisa diterapkan. Hampir seluruh dekorasinya dapat dibuat sendiri bersama keluarga tercinta.

Ketika menggunakan konsep ini, dekorasi simpel adalah mengunakan penutup meja dengan warna biru sebagai dominan warna untuk menandakan suasana laut yang diharapkan.

Diatas meja terdapat hiasan-hiasan seperti piring, sedotan dan minuman yang bertajuk warna biru. Lalu, kudapan manis ulang tahun juga berwarna biru yang lebih terasa suasana di dalam lautannya.

Untuk tambahan perniknya seperti sirip ikan, bintang laut , dan detil penghuni air lainnya dapat dijadikan memakai gabus warna dan balon biru yang banyak dipasarkan di warung alat tulis.

Pernak pernik hal yang demikian dapat ditempekan di dinding sekitar ruangan, dapat dibuat juga sebagai tempat photobooth buat keluarga dan tetamu undangan.

4. Pesta Permen

Dekorasi ulang tahun buah hati yang menarik lainnya ialah dekorasi yang bertajuk permen-permen indah. Usahakan semuanya orisinil dan dapat di makan ya.

Untuk mendekorasinya bagimana? Simpel, kau dapat mengorder bermacam-macam jenis permen seperti permen cokelat, susu dengan bermacam jenis warna dan format. Lalu atur sedemikian rupa pada sebuah meja.

Tambahan untuk tema ini, terdapat gambar-gambar permen pada kertas yang {ditempel|dilekatkan|direkatkan} di dinding, dihiasi juga dengan balon-balon dan kertas warna.

Tema ini dapat jadi bahan pertimbangan sebab tak gampang dan mebutuhkan tarif lebih. Alasannya? Kecuali kudapan manis, kau perlu memilih vendor yang pas untuk dapat membuatkan permen cocok dengan rasa dan format yang kita inginkan.

Konsep seperti ini baik untuk perayaan ulang tahun si kecil secara terbuka, dapat cukup meriah dan konsisten kau dapat lakukan dirumah sendiri.

5. Tema Sulap

Dekorasi ulang tahun dengan konsep magic atau sulap. Tema ini baik untuk acara ulang tahun buah hati perempuan ataupun laki-laki.

Sepertinya konsep sulap ini benar-benar menarik buat dilakukan. Kalau memiliki kecakapan bermain sulap, dapat dicoba untuk dijadikan hiburan ketika peristiwa acara keluarga seperti ulang tahun buah hati.

Di dunia online banyak tersedia trik-trik sulap simpel yang gampang dipelajari, dan juga perlengkapan-perlengkapan sulap banyak dipasarkan juga di dunia maya.

Tetapi, jikalau mau merayakan acara ulang tahun buah hati secara terbuka dan mengundang sahabat-sahabat si kecil. Dan tak spesialis dalam bermain sulap, sepertinya bisa memerlukan bantuan atau mengundang seorang pesulap untuk menggunakan konsep seperti ini.

Kemudian untuk dekorasinya menyesuaikan dengan keperluan untuk kebutuhan pesulap. Direkomendasikan, pesulap merupakan orang yang profesional dan telah benar dikenali. Tema yang satu ini terbilang tak gampang, butuh tarif yang lebih banyak juga.

Hal ini akan amat menarik untuk dijalankan, tapi apabila kesusahan mencari orang kepercayaan, tema ini tak perlu untuk diusahakan, masih banyak lainnya yang menarik juga.

6. Serba Pink

Dekorasi ulang tahun dengan tema serba-serbi pink dapat digunakan untuk ulang tahun buah hati perempuan. Dekorasi menarik dan indah ini bertema ‘Serba-serbi Pink’.

Tema yang bertajuk pink ini, maksudanya ialah bunga-bunga pink seolah-olah ruangan seperti taman. Hiasan dekorasi ini baik digunakan pada meja makan atau ruang tengah rumah.

Supaya kesan taman pink yang lebih terasa, desain meja bersama untuk acara yang utama, taplak meja yang berwarna pink. Ditambah dengan vas bunga yang berisi bunga-bunga dari kertas yang berwarna pink.

Tak lupa desain meja dekorasi dinding, dapat ditambahkan asesoris yang seperti hiasan balon-balon yang indah dengan warna pink. Supaya kompak, seluruh  keluarga dapat gunakan pakaian pink sebagai format kekompakan memperingati hari spesial si buah hati.

Itulah sebagian tema ulang tahun yang dapat dibuat ide, untuk membikin dekorasi yang cocok dengan kesukaan putra putri kita.

Dari sebagian tema diatas, dapat dibilang semuanya memerlukan uang. Supaya menjadi simpel tapi kemeriahan konsisten dapat {dinikmati}. Rayakan acara ulang tahun buah hati di rumah sendiri.

Apabila menyewa tempat lain, pasti memerlukan uang yang lebih, bukan?

Sekadar kiat, dekorasi diatas masih dapat diminimalisir lagi, nilai-nilai diatas cuma sebagian ilustrasi sekiranya berkeinginan merayakan acara ulang tahun buah hati bersama dengan banyak tetamu undangan.

Apabila perayaan bersama keluarga cemara, dekorasi dapat dihapuskan. Cukup asesoris aja sebagai komplemen|komplementer acara peristiwa keluarga yang menyenangkan.
Share on Google Plus

About Rain Photo Shoot

Kami Rain Photo menawarkan jasa internet marketing untuk bisnis photograpy dan video shooting dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas terbaik untuk anda semua. Jasa yang kami tawarkan antara lain adalah : #jasa foto pre wedding #jasa photo wedding #jasa poto pra wedding #jasa foto wedding # jasa photo pra pernikahan #jasa poto pernikahan #jasa foto pra perkawinan #jasa photo perkawinan #jasa poto ultah anak #jasa foto ulang tahun #jasa photo buku tahunan #jasa dokumentasi event #jasa video promosi dll.

Support area : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Sukabumi dan **Seluruh Wilayah Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment